Monday, March 19, 2012

Buah dari ke-eksis-an *_*

Syukur Alhamdulillah gw panjatkan, seiring berjalannya waktu pun apa2 yang udah gw lalui selama ini membuahkan hasil. Lumayaaann nebeng eksis di Media ;)

1 Desember 2011, gw "eksis" di Media cetak "InilahKoran" - satu grup dengan INILAH MEDIA GRUP. Profil gw di koran ini sejajar dengan Nazarudin di headline page x_x dan profil lengkap gw yang segede gambreng terpangpang hampir menutupi artis2 tenar Ibu Kota. Aw, tersanjung! Plus bangga dengan apa yang udh gw raih ;)







Many thanks to tim redaktur inilahkoran: Ghiok Riswoto, Budi Safa'at, dan Tantan Sulton Bukhawan. 

Tapi, gak sampai disitu aja gw nebeng eksis di Media.. Hehhehee... 27 Februari 2012 ada profil gw di koran "Tribun Jabar".  


Lalu, nebeng eksis lagi nih di Milis TELKOM INDONESIA @TrekrMagz edisi #2 bulan Februari 2012. 





Alhamdulillah profil gw dimuat 6 halaman (bolak balik). Semua berkat tim @TrekrMagz dan @taufikzamzami (TELKOM foto135). Untuk bisa lihat profil yang lebih jelas, bisa di download di link berikut: http://trekrmagz.com/2012/02/trekrmagz-2-2012/

Selain eksis di media cetak seperti diatas, sebelumnya juga pernah ada di Majalah remaja "Aneka Yes!". hehehe jaman2 eksis modeling waktu gw masih ABG :P  

Di Media televisi juga sempat eksis di TPI (Televisi Pendidikan Indonesia), dimana dulu TPI program2 acaranya masih berbau Pendidikan dan gw ngisi salahsatu program acara tersebut yang kebetulan tim penyunting nya salahsatunya bokap gw yang ngajar "Teknologi Pendidikan". Disana gw berakting menyampaikan pesan Pendidikan sesuai dengan program acaranya. Dan sayangnya file video dengan beberapa episose itu entah dimana. Tapi pengalaman2 itu sangat berkesan dan gw sedikit banyak berkontribusi di dunia Pendidikan Indonesia.


2 comments:

  1. aduuh exis wae uy..hahaha..semoga ntr bisa ke majalah yg lebih besar ya.. :D

    ReplyDelete
  2. Hehehe... mumpung ada kesempatan bwt eksis.. :)

    Amiiieen ya Rabb

    ReplyDelete